Pages

Sejarah Asal Usul Jilbab


cara memakai jilbab pesta Jilbab tidak diragukan lagi kanal diperpanjang Muslim Cowl fisik lengkap Anda kecuali lengan , kaki dan wajah sering dipakai oleh gadis-gadis Muslim . Memanfaatkan jenis pakaian yang terkait dengan undang-undang kemudi Islam untuk menggunakan pakaian yang Cowl alat kelamin atau disebut sebagai jilbab . Sedangkan jilbab itu sendiri yang terkandung dalam Al-Qur'an disebut khumur , seperti seluruh surat An Nuur ayat 31 :etimologi

video cara memakai jilbab Etimologis dihasilkan dari kata bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Ungkapan jilbab diperlukan di negara-negara Muslim lain seperti jenis pakaian dengan nama benar-benar benar-benar berbeda . Di Iran disebut sebagai chador , di India dan Pakistan diakui sebagai pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung di Malaysia , sedangkan di dalam Arab - negara Afrika diakui sebagai jilbab . Di Indonesia , menggunakan periode waktu " jilbab " dapat digunakan secara luas seperti syal vogue menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan leher ) yang disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh selain telapak tangan dari telapak tangan dan jari-jari kaki . Ini termasuk yang terkandung dalam masuk ke Kamus Besar Bahasa Indonesia yang besar dimulai pada tahun 1990 bersama-sama dengan pemanfaatan populer dari syal Muslim di antara metropolis . dalam kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line , jilbab bisa menjadi jilbab gadis Muslim ditempatkan pada luas untuk membayar yang terbaik dan leher ke arah dada . Biasanya , mereka menjaga itu dikenal sebagai hasil dari potongan.Latar belakang dan perdebatan jilbab cara memakai jilbab pesta dunia

 
Pada Unggas bulan Desember 1934 Pemimpin Unggas Mustafa Kemal Atatrk merilis melarang pada penggunaan kain asli pribumi ( sebelum Unggas dipusatkan melalui Kekaisaran Ottoman ) yang terkandung dalam bangsa.

 
Di Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi meluncurkan pembelian yang melarang menggunakan semua jenis metode pakaian untuk pergi tentang wanita Islam di Iran .IndonesiaPada tahun 1983 membahas sambil memanfaatkan " jilbab " antara sekolah dan juga Menteri Coaching Custom Noegroho Notosoesanto yang pada gilirannya menanggapi dengan MUI , tetap mengambil keuntungan dari tabir frase . Noegroho menyatakan bahwa siswa yang untuk banyak tujuan ingin ditempatkan pada kerudung , pemerintah akan membantu dia mentransfer ke seragam sekolah mengenakan kerudung . Sebelumnya Menteri mengajar dan Custom selanjutnya mengadakan tunggal berakhir dalam Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam harus tepat sama untuk semua orang berkaiatan menggunakan ide-ide , akibatnya jika berbeda dari yang berarti tidak seragam . Di Indonesia , Kamus Umum Bahasa Indonesia yang diluncurkan oleh Balai Pustaka jamur ketujuh 1984 ada sudah ada entri frase jilbab , entri yang digunakan akan menjadi frase yang tidak adat di Indonesia ( pada masa itu ) , terutama " Hijab " yang berarti kain pengamanan untuk anak perempuan Muslim genitalia . Fatwa terselubung bagi pecintaKarena Muhammad Nasir Al - standar yang tepat jilbab Albany harus cowl tubuh manusia , kecuali wajah dan telapak tangan juga , jilbab tidak hanya perhiasan , tidak kurus , tidak ketat yang mengungkapkan fisik , tidak tersebar aroma , tidak menyerupai pakaian laki-laki atau pakaian wanita kafir dan tidak pernah pakaian untuk mencari pengakuan . Argumen yang sama seperti yang disarankan Ikrimah , kerudung yang menutup kepala dan leher diperpanjang sepenuhnya menurun membayar untuk tubuh , sementara dalam setengah tinggi ditutupi dengan khimar ( kerudung ) juga akan inginkan, sesuai dan di antara banyak ayat surah An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi lebih lanjut oleh Qaradawi fatwa , seperti meletakkan dalam berbagai modern.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment